Ga Usah ah Upgrade Versi BBM

Saya pengguna Blackberry (BB) yang malas upgrade BlackBerry Messenger (BBM). Semenjak hampir 2 tahun pegang BB, terhitung baru satu kali saya upgrade versi BBM. Karena apa? Karena ga nemu urgensinya. Hehe.
Ga merasa rugi sih ga upgrade ke versi yang lebih tinggi. Dari ukuran file aja versi BBM saya masih lebih kecil, pleus memory usage ga keliatan perbedaan signifikan(gatau mana yg konsumsi memory-nya besar).
Yang paling membuat saya paling mantap menggunakan BBM versi jadul adalah lihat smileys versi BBM terbaru. Makin lengkap sih koleksi smileys, tapi ga terbaca di BBM versi jadul karena ga support. Makanya saya pakai BBM dengan support smileys paling general aja deh, alias BBM versi jadul. Suer, kamu terlihat alay ketika mengirim smileys terbaru ke BBM jadul atau menggunakannya sebagai display name. Alay sekali karena malah terbaca: *fly*, *bday*, :]x, dsb.

*fly* salman kan *fly* @>– : D