Pria dan Multitasking

Entah mitos atau bukan yang mengatakan pria tidak bisa multitasking, dan wanitalah satu-satunya yang bisa melakukannya. Saya kurang setuju, karena alasannya kurang kuat bagi saya.
Saya seorang pria yang sering melakukan antara lain: memasak sarapan, mencuci pakaian, menyapu lantai, dan mencuci motor dalam waktu bersamaan, dan semua beres dalam waktu kurang lebih 15 menit. Ditambah saya tetap kerja dengan komputer saya di lantai 2. Semua bisa saya lewati bersamaan, walau mungkin hasil pekerjaan akan lebih optimal jika dilakukan satu demi satu, tanpa pararel. Tapi kan baru mungkin.
Sama halnya dengan kesibukan saya yang lainnya sekarang. Saya sebagai karyawan, tetap mengerjakan proyek sampingan, lalu menjadi ketua di 2 buah lembaga, lalu memimpin sebuah kepanitiaan. Memang diakui, terasa sekali beberapa hasil yang didapat di bawah harapan, tapi ini menunjukan ternyata pria bisa kok multitasking.
Bisa jadi “bisa karena biasa dan akan makin bisa” ini saya dapat dari didikan di kuliah dulu di institut tugas banyak : D

Posted with WordPress for BlackBerry.