Seharian di Tangkuban Parahu Bersama Bekery

Anda tak kenal Gunung tangkuban parahu? Berarti Anda tidak tinggal di Indonesia :p
Weekend kemarin adalah kali kedua saya datang ke tangkuban parahu. Yang pertama adalah saat masih SD, kunjungan wisata dari sekolah. Sunguh, ketika kemarin saya datang kembali ke gunung tersebut, saya baru menyadari kalau ternyata gunung itu sangat indah sekali, unik. Dengan mudah kita dapat mencapai puncak, hanya dengan menaiki mobil atau motor, hanya dengan 15 menit kita sudah sampai ke kawah gunung tersebut yang terbesar, Kawah Ratu. Bahkan ketika saya dalam perjalanan menuju puncak, berpapasan dengan oarng – orang yang naik sepeda hendak turun. Mereka datang ke tangkuban parahu hanya dengan sepeda saja, luar biasa! Akses ke tangkuban parahu memang mudah.
Sungguh sangat indah sekali gunung tersebut, betah sekali saya di sana. Hari sabtu, bertepatan dengan weekend, kami para bekers, anggota Bekery menuju ke tangkuban parahu dengan menggunakan sebuah mobil daihatsu espass sewaan yang “steering with power” (haha). Sampai di sana, cuaca sangat memungkinkan sekali, karena baru saja diguyur hujan. Kabut sedikit – sedikit turun. Pokoknya sangat indah lah!! (hahaha). Tanpa datang ke sana, you won’t get the experience.
Oke, sekitar 3-4 minggu kedepan, saya beserta teman – teman media center akan mengadakan syuting di sana.
Next destination: Rinjani, Raja Ampat, Ranca Buaya, BALI! Tempat – tempat ini adalah rekomendasi dari sodaranya Babay salah satu anggota Bekery.