Kesibukanku

Sudah sejak tahun lalu saya menjabat sebagai ketua media center MKAI Bandung raya. Tapi jujur, hingga beberapa bulan ke belakang belum ada hasil karya yang signifikan dari media center ini. Bahkan fungsi utama dari media center ini pun terkadang tidak berjalan semestinya. Ya.. Saya kurang fokus dalam mengemban amanat ini.
Alhamdulillah, berangsur – angsur fungsi – fungsi media center kembali kepada sediakala dan program – program media center sudah mulai dieksekusi. Ada hal yang membuat saya amaze sekali, yaitu ketika seseorang teman mengajak saya membuat film “propaganda” untuk MTA dan disiarkan sebagai acara di Indonesian Service. Sungguh hal yang sangat baru, dan terus terang sebelumnya saya tidak berani mengambil langkah tersebut. Akan tetapi teman saya tersebut memang memiliki kemampuan di bidang tersebut dan memiliki pengalaman bekerja sama dengan pihak MTA. Jadi.. what the problem? (haha).
Sungguh suatu kebetulan. Baru saja saya diminta dosen untuk membuat produk – produk multimedia, termasuk di dalamnya adalah sebuah film, ehh.. tidak lebih dari dua minggu kemudian datang kesempatan membuat film, untuk MTA pula.
Kita lihat saja nanti bagaimana hasil karya media center MKAI untuk MTA. Jika sukses, mudah – mudahan MTA mau menyumbangkan atau meminjamkan lah satu buah kamera kepada media center MKAI. (*hopeful*).