Prihatin Liga Indonesia

Selasa kemarin Persib vs Persik Kediri.  Masih saja dari pertandingan ke pertandingan di liga indonesia yang saya ikuti menyisakan rasa prihatin pada saya.

Yang membuat saya prihatin pada pertandingan kemarin:

  1. Gol keempat Persib oleh Suchou kok tidak diperlihatkan dengan jelas oleh siaran TV. Padahal gol tersebut sangat indah karena langsung dari tendangan sudut. Kapan Liga Super Indonesia menyiapkan kamera untuk menangkap gol dari samping sih?
  2. Kondisi lapangan tidak baik. Padahal stadion Si Jalak Harupat berstandard internasional (katanya). Tapi kok masih saja kasus bola menjadi sangat melambat karena genangan air, walaupun sedikit sih.
  3. Saya tidak bisa menonton secara langsung karena ada kuliah Sistem Multimedia hingga jam 6 kurang.😀
  4. Saya kehabisan tiket nonton langung di stadion. Kalo saya dapet, pasti saya bolos kuliah (hahaha).
  5. dll lah.

Sepertinya masih banyak keprihatinan – keprihatinan lain yang tidak terpikirkan saat ini. Mungkin di lain kesempatan kita salahkan Liga Super Indonesia lagi:D.

Semoga dua tahun lagi Liga Indonesia ada perbaikan – perbaikan dan mempertahankan kebaikan yang sudah ada, amiin. Masih berniat jadi tuan rumah Piala Dunia 2022 kan? hehe